03 September 2008

Tentang ku

Assalamualaikum semuanya,,, :)

Salam kenal dari aku, mungkin aku masih coba-coba bikin blog disini, masih aga' bingung juga sebenarnya, soalnya sebelumnya aku bikin di wordpress yaitu http://27juli.wordpress.com/

Oia, aku belum memperkenalkan diri aku yah?? :)
Aku sebenernya cuma seseorang biasa, sangat-sangat biasa malahan.
Aku berasal dari sebuah kampung kecil, yang merantau ke Jakarta dua tahun lalu. Yep, waktu itu aku lulus SMK 2006 langsung ke sini [Jakarta]. Hmmm, banyak orang bilang /Ibu kota itu lebih kejam dari ibu tiri/ ada benernya juga ciyyyyy, karna ga gampang loh buat hidup di Jakarta, apalagi kalo ga punya saudara dan tujuan yang jelas. Untungnya aku punya banyak saudara di sini, jadi masih ada yang perhatiin, ngingetin, dan nolongin saat kita membutuhkan mereka.

Udah hampir dua tahun aku di Jakarta, dan banyak banget pengalaman berharga yang ngebuat aku berubah seperti sekarang ini. Mulai dari perubahan diri, perubahan sikap, perubahan hidup pastinya!! Alhamdulilah aku mendapatkan "Miracle" /keajaiban/ yang sangat-sangat tak terkira dari Allah, karna aku bisa mendapatkan pekerjaan yang cukup baik, dan menurutku ini "Miracle" banget, hmmm apalagi kalo bukan karna aku yang berasal dari kampung lalu mendapatkan kerja di kantoran, lulusan SMK pula lagi.

Yaaa,,,inilah hari-hari ku di Jakarta, dan sangat mendapatkan pelajaran berarti. Makanya aku harus banyak bersyukur dan bersyukur kepada-Nya...

Thanx For :
- Allah SWT
- Mama & Papa ku
- Semua Keluarga besar ku
- Buat Sahabat-sahabatku
- Semua yang kenal aku

Tidak ada komentar: